Festival Kesenian Betawi Dan Promosi Kuliner Starling Eatery

(adv) – Aviary Bintaro memberikan rangkaian promosi istimewa di bulan September dengan menampilkan berbagai pilihan kuliner terbaiknya di Starling Eatery. Suguhan kreasi makanan dan minuman asli daerah Betawi dapat menggugah selera seperti Asinan Betawi, Soto Betawi, Gabus Pucung, Ayam Goreng Jakarta, Ikan Pesmol, Sayur Besan, Nasi Kebuli, Kembang Goyang, Dodol, Lupis, Putu Mayang, Cente Manis hingga Es Selendang Mayang.

Segala keunikan daerah Betawi selalu membuat orang terkesima. Salah satunya adalah kesenian Lenong Betawi yang menampilkan segala kesederhanaan sehari hari yang dituangkan dalam bentuk alat musik, warna warni motif kain dan pakaian. Kesempatan ini dapat dinikmati di Festival Kesenian Betawi hari Sabtu pada minggu ketiga setiap bulannya. Untuk bulan September ini jatuh pada hari Sabtu, 16 September 2023 mulai pukul 08.00 – 10.00 wib di Starling Eatery hanya dengan Rp 200.000net, per orang.

Selain itu, Starling Eatery kembali menyuguhkan berbagai pilihan manakan dan minuman yang menggugah selera. Mulai dari Spagetthi with Chicken Piccata yang merupakan makanan khas Italia berbahan dasar irisan daging dada ayam goreng disajikan dengan spagetthi dan lelehan saus berbahan dasar jus lemon memiliki rasa yang gurih, manis serta asam menjadi satu, hanya dengan Rp 85.000.

Khusus bagi penggemar udang laut, tersedia Lobster Thermidor dibalut dengan lelehan saus krim disajikan dengan kentang dan campuran sayuran hijau hanya dengan Rp 350.000. Untuk hidangan penutup, Anda dapat mencoba Cheese Spring Roll with Nutella Sauce yang merupakan kombinasi susu dan lelehan saus cokelat yang lezat. hanya dengan Rp 45.000.

Untuk menemani bersantai bersama kerabat setelah hiruk pikuk sepanjang hari, kami menawarkan berbagai pilihan minuman menarik untuk dapat dicoba. Peanut Banana Smoothie, kombinasi unik antara selai kacang dan buah pisang serta campuran susu segar ditambahkan dengan sirup hazelnut, hanya dengan Rp 55.000 disajikan dingin lebih nikmat.

Kesegaran buah mangga dengan campuran uniknya melalui teh hijau bubuk dan susu merupakan perpaduan yang menarik untuk dicoba melalui Green Hornet hanya dengan Rp 55.000, disajikan dingin lebih nikmat.

Verified by MonsterInsights