Pawai Pegiat Lingkungan Tangsel di CFD Bintaro

Hijaubintaro.id – Memperingati Hari Ozon Internasional, komunitas Hijau Bumiku Biru Langitku (HBBL) Bintaro mengajak masyarakat dan pegiat lingkungan di wilayah Tangerang Selatan untuk mengikuti acara jalan sehat yang diselenggarakan di Car Free Day Bintaro pada hari Minggu pagi (17/9/23). Sambil jalan sehat peserta juga menyemprotkan cairan eco enzyme ke udara untuk mengurangi polusi.

Menyemprotkan eco enzyme dipercaya mampu membuat udara menjadi sejuk dan bersih, harapannya agar Tangsel menjadi bersih tanpa polusi. Ini merupakan bentuk kepedulian masyarakat Tangsel di peringatan Hari Ozon Internasional yang rutin diperingati setiap tahunnya. “Dengan kegiatan ini semoga Tangsel jadi lebih sehat, bersih tanpa polusi,” ujar Tini Suharsono, Ketua Komunitas HBBL Bintaro.

Kegiatan pawai ini diikuti sekitar 500 peserta, diadakan bekerjasama dengan Pengelola Kawasan Bintaro Jaya PKB) , RS Premier Bintaro, Kertabumi, Perbas Tangsel, Komunitas Lingkungan Hidup SanMaRe dan WKRI Tangerang sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan. Acara ini juga dihadiri Walikota Tangsel, Benyamin Davnie, beserta jajarannya, Ketua Bawaslu RI Rahmat Subagja, dll

Teks:BAS/Foto:AR

Verified by MonsterInsights