Sharing Session & Pengukuhan ISTIYA SIT AULIYA

Hijaubintaro.id – Sekolah Islam Terpadu (SIT) AULIYA mengadakan kegiatan sharing session pada hari Sabtu (2/9/23) di Titan Center Bintaro. Pada kegiatan ini juga diadakan pengukuhan ISTIYA untuk tahun ajaran 2023-2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh ketua dan pengurus yayasan Auliya Insan Utama, direktur, kepala sekolah dan pengurus ISTIYA dari level TK hingga SMA, pengurus Majelis Taklim dan juga Koperasi AULIYA.

Rangkaian kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia dan Mars AULIYA, dilanjutkan pembacaan ayat suci ALqur’an dan doa.

Usai sambutan oleh Dr. Kurniasih Mufidayati, M.Si. selaku direktur SIT AULIYA, kegiatan dilanjutkan dengan pengukuhan ISTIYA per-level, dari TK hingga SMA, dan Ketua Majelis Taklim (MT) AULIYA tahun ajaran 2023 – 2024 dengan penandatanganan surat keputusan digital oleh ketua Yayasan Auliya Insan Utama, Ir. Triwisaksana, M.Sc. dan sertijab dari pengurus lama ke pengurus baru.

Ikatan Orangtua AULIYA (ISTIYA) adalah komite sekolah yang berisikan adalah para volunteer dari orangtua siswa yang mau meluangkan waktunya untuk mensupport kegiatan sekolah dan mengawal kegiatan sekolah di tiap unit bersama kepala sekolah. “Mereka berkolaborasi untuk mensukseskan setiap program kegiatan sekolah AULIYA yang diadakan setiap tahun dan inovasi-inovasi yang dilakukan. Semoga kolaborasi dengan ISTIYA semakin membaik untuk kedepannya, “ ujar Infra

Pada sesi selanjutnya disampaikan materi sharing session dan dialog kolaborasi. “Melalui sharing session ini SIT AULIYA ingin menjelaskan inovasi-inovasi pembelajaran apa saja yang akan ada di tahun ajaran 2023 – 2024, termasuk inovasi fasilitas yang ada di sekolah, karena kami setiap tahun ingin memberikan yang terbaik bagi siswa kami. Misalnya, saat ini kami sudah memiliki sport hall sendiri di gedung di Gedung Ali Usman, lalu ada playground di lantai 3 TKIT AULIYA dan berbagai peremajaan-peremajaan di level TK hingga SMA, “ jelas Infra Megawati, Kepala Divisi Customer SIT AULIYA.

Tahun 2024 mendatang SIT AULIYA akan genap berusia 30 tahun. Dengan tagline “Stronger, Hire, More Relevant” di usia 30 tahun ini SIT AULIYA berharap bisa lebih kuat, mulai dari sistem edukasi, inovasi, juga pencapaian prestasi baik akademik maupun non akademik, prestasi sekolah secara keseluruhan dan sesuai perkembanganan jaman. “Untuk level SMP dan SMA kini kami juga sudah menuju digital school dengan digital learning. Kami sudah menuju digital school dan pembelajarannya semi online siswa wajib membawa BYOD atau Bring Your Own Device dengan membawa laptop sendiri.” jelas Infra lagi.

Teks/Foto/Video: BAS

Verified by MonsterInsights