Happy Hour Di Nest Pool And Skybar Aviary Bintaro, Roof Top Ekslusif Dengan Harga Terjangkau , Kini Terbuka Untuk Umum

Hijaubintaro.id – Nest merupakan bagian dari Aviary Bintaro, outlet kedua setelah Starling Eatery. Terletak di lantai tertinggi dan terbuka untuk umum setiap hari mulai pukul 06.00 – 22.00WIB. Menyajikan beragam pilihan camilan dan minuman yang lezat dan unik disertai pemandangan indah area Bintaro di malam hari. Terdapat juga beberapa fasilitas hotel, seperti Kolam Renang terbuka, Pusat Kebugaran dan Area Bermain Anak-Anak.

Memiliki suasana nyaman, Nest Pool and Sky Bar menjadi tempat yang sempurna untuk bersantai sembari menikmati makanan dan minuman di bawah hamparan langit biru dan udara yang menyegarkan. Dengan harga terjangkau, Nest adalah tempat yang tepat untuk berkumpul bersama teman dan keluarga. Selain tempat untuk bersantai, Nest dapat digunakan untuk pertemuan pribadi seperti Pesta Ulang Tahun, Makan Malam Romantis, Olah Raga di Luar Ruangan hingga sebagai lokasi pemotretan karena lokasinya yang cukup unik dan instagramable.

Untuk itu, Aviary Bintaro telah mempersiapkan berbagai paket menarik yang dapat dinikmati baik untuk tamu menginap maupun tidak. Mulai dari Happy Hour yang berlaku setiap hari mulai pukul 17.00 – 19.00WIB dengan potongan harga 30% untuk setiap pembelian minuman. Harga minuman bervariasi dimulai dari Rp 30.000 untuk koktail hingga jus yang menyehatkan sekaligus menyegarkan. Menariknya lagi, Aviary Bintaro telah mempersiapkan Signature Milkshake untuk putra putri Anda setelah seharian bermain di area Nest Pool and Sky Bar.

Adapun pilihan menu makanan menarik dapat menjadi teman untuk Happy Hour di kala sore hari. Harga makanan dimulai dari Rp 30,000 dengan beragam pilihan menu seperti Aviary Truffle Fries, berbagai pilihan nasi goreng dan pasta hingga hidangan penutup yang menjadi ciri khas Aviary Bintaro, yaitu Kue Cokelat Amex yang kaya akan rasa di dalam balutan pilhan coklat dan teksturnya.

Bagi penggemar Barbecue, Aviary Bintaro memperkenalkan Surf and Turf setiap hari Jumat, mulai pukul 19.00 – 22.00 WIB hanya dengan Rp 200.000net/orang. Menampilkan berbagai menu pilihan dari Stall Barbecue, Hidangan Utama hingga Hidangan Penutup. Variasi makanan laut yang segar dan berlimpah, dihidangkan langsung oleh Kepala Koki melalui Teppanyaki Barbecue.

Penggunaan Kolam Renang juga sudah dapat dinikmati oleh Umum. Melalui paket Swim and Dine setiap hari Senin – Jumat mulai pukul 10.00 – 18.00 WIB hanya dengan Rp 100.000nett/orang sudah mendapatkan pilihan makanan kecil seperti burger atau pizza dan satu minuman dengan melakukan reservasi sebelumnya. Sehingga, dengan berbagai pilihan paket ini, Nest Pool and Sky Bar dapat menerima lebih banyak jumlah tamu yang hadir selain tamu menginap dan dapat turut merasakan keindahan suasana sore hingga malam hari sembari mencoba makanan dan minuman ringan dengan harga terjangkau.

(ads)

Verified by MonsterInsights