Peringati Milad Ke-9. MT Gabungan Ibu-Ibu Bintaro Jaya & Sekitarnya Adakan Wisata Religi

Hijaubintaro.id ā€“ Majelis Taklim (MT) Gabungan Ibu-Ibu Bintaro Jaya & Sekitarnya mengadakan tasyakuran milad ke-9 pada hari Rabu (15/11/23) dengan mengadakan wisata religi dengan mengunjungi Masjid Raya Al Jabbar yang berlokasi di Jl. Cimencrang, Kec.Gedebage, Kota Bandung,

Rombongan berangkat dari Bintaro pukul 06.00 menggunakan bis carteran. Sebelum berangkat, diadakan doa bersama dipimpin ketua MT, Fathimah Said Agil Almunawwar. Selama perjalanan diadakan games dan kuiz menarik yang dipandu seksi acara.

Sekitar pukul 09.30 rombongan tiba di Masjid Raya Al-Jabbar. Usai foto bersama kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi Galeri Rasulullah dilanjutkan ke restoran Cibiuk. Di sini diadakan acara tasyakuran milad ke-9 MT Gabungan Ibu-Ibu Bintaro Jaya & Sekitarnya dengan seremoni pemotongan kue milad, diiringi syair lagu Mabruk Alfa Mabruk, dilanjutkan dengan santap siang bersama.

Dari sini, rombongan mengunjungi Jatinangor Park dan rombongan kembali menuju bintaro pukul 17.00. Rombongan mampir untuk santap makan malam di KM 98 sambil membeli oleh-oleh. Seluruh peserta nampak senang mengikuti wisata religi ini.

Teks: BAS/Foto: DOK

Verified by MonsterInsights