Mika Rafello kembali dengan Single Thrash Metal Terbarunya

Hijaubintaro.id – Mika Rafello sang remaja metal Kembali meluncurkan single terbaru pada 15 Desember lalu, yang berjudul “Twisted Minds”. Single barunya ini mempertajam kefasihan Mika dalam membalut musik thrash metal. Lagu “Twisted Minds” menjadi debut Mika untuk bernyanyi, setelah sebelumnya berkolaborasi dengan musisi rock senior tanah air Roy Jeconiah ex Boomerang dan lainnya. Disamping membuat musik dan memainkan semua instrument Mika juga menulis lirik dan mengisi vocal di single terbarunya ini. “Twisted Minds” sudah dapat didengarkan di semua layanan streaming musik juga video klip yang diluncurkan berbarengan.

Single ““Twisted Minds” ini merupakan single ke-4. Lirik lagu ini terinspirasi dari hal hal yang mulai dilihat di masyararakat seiring dengan bertambahnya usia. Mika merasa banyak ketimpangan di masyarakat apalagi dengan agenda politik pilpres saat ini. “Twisted Minds” lagu yang bertemakan politk, ketidakadilan di masyarakat dan mengusung genre melodic thrash metal.

Mika sebelumnya sukses meluncurkan “Ketika Aku di Ketika” bersama Roy Jeconiah (Jecovox, eks-Boomerang) , “Temporal Sequence” bersama Ezra Simanjuntak (Zi Factor) dan “Lie! Steal! Murder” Bersama Oddie Sic Mynded.

Mika juga sempat berkolaborasi dengan penyanyi internasional, sebagai gitaris tamu dengan penyanyi sekaligus DJ internasional ternama asal Inggris, Christina Novelli. Pada kesempatan lainnya, pada tahun 2022 Mika berkolaborasi dengan penyanyi trance internasional papan atas Emma Hewit.

Usia Mika kini 16 tahun dan remaja asal Graha Bintaro ini disibukkan dengan sekolahnya di sebuah SMA swasta di bilangan Bintaro. Di usianya yang sangat muda, Mika mampu memainkan semua alat musik, menulis lagu dan juga merekam sendiri sampai dengan proses mixing sejak masih berusia 14 tahun.

Teks: BAS/Foto; dok

Verified by MonsterInsights