MT As Sulaiman Mengadakan Tawaqufan dan Santunan Lansia

Hijaubintaro.id – Dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, MT As Sulaiman mengadakan acara Tawaqufan pada hari Sabtu pagi (24/2/24) di musholla As Sulaiman, Jl. Panda V RT05/RW05, Kelurahan Pondok Ranji, Ciputat Timur.

Tawaqufan atau penutupan sementara pengajian rutin yang biasanya dilaksanakan di bulan Sya’ban ini bertujuan agar segenap jamaah bisa memiliki kelonggaran waktu untuk beribadah tanpa batasan waktu dan tempat.

Pada kesempatan acara ini juga diadakan doa arwah untuk mendoakan keluarga dan handai taulan yang telah meninggal dunia, dilanjutkan dengan solawah yang diiringi tim Qosidah Nurul Jannah.

“Saya selaku ketua MT As Sulaiman mengucapkan ribuan terima kasih kepada ibu-ibu jamaah yang telah memberikan dukungannya dengan menyiapkan makanan, uang, dsb untuk terselenggaranya acara hari ini. Semoga ibu-ibu semua mendapatkan pahala yang berlimpah ganda. Amin. Saya juga mohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya dan semoga semua ilmu-ilmu yang kita pelajari bersama dapat kita amalkan dalam kehidupan kita sehari-hari. Dan kita semua sehat dalam menjalankan ibadah suci di bulan Ramadhan, “ ujar Hj. Nasroh, ketua MT As Sulaiman.

Acara hari ini dihadiri segenap jamaah MT As Sulaiman yang berjumlah sekitar 150. “Selain itu juga dihadiri para guru tetap kami, yaitu ustdz Kartomi Hamzah, ustadzah Rosadah, dan ustadzah Rita, “ tambah Hj. Nasroh.

Selain tawaqufan, pada kesempatan acara hari ini juga diadakan santunan untuk lansia dengan memberikan suvenir dan bingkisan lebaran berupa seragam dan uang tunai untuk 150 orang.

Pada sesi terakhir kegiatan, disampaikan tausiyah oleh ustadz Subhan, dilanjutkan dengan doa.

Teks/Foto/Video: BAS

Verified by MonsterInsights