WOM Finance Buka Kantor Cabang Tangerang Selatan 3

Hijaubintaro.id – PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) wilayah Tangerang Selatan kembali membuka kantor cabang baru, yaitu Kantor Cabang Tangerang Selatan 3. Lokasinya di Jl. Tegal Rotan Raya No. 9B, Sawah Baru, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Seremonial peresmian Kantor Cabang Tangerang Selatan 3 ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Business Unit Head WOM Finance Banten, Lambertus Langkun didampingi oleh Branch Head Kantor Cabang Tangerang Selatan 3, Muhammad Heldyansyah, Chief HC Officer Ekanto Wijonosunu disaksikan oleh para tamu undangan dan tokoh masyarakat setempat. Usai gunting pita dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

Lambertus menegaskan bahwa peresmian Kantor Cabang Tangerang Selatan 3 ini bertujuan untuk meningkatkan peran WOM Finance bagi perekonomian wilayah Tangerang Selatan pada khususnya dan wilayah Banten pada umumnya, serta lebih menambah motivasi kerja dan meningkatkan etos kerja dari para karyawan dan karyawati Kantor Cabang Tangerang Selatan 3.

“Selain kondisi kantor cabang yang semakin membesar, kami harap langkah ini dapat meningkatkan peran serta WOM Finance dalam menunjang perekonomian wilayah bisnis Tangerang Selatan, di samping tentunya memberikan pelayanan yang lebih baik lagi bagi konsumen, maupun mitra WOM Finance lainnya dan meningkatkan kontribusi dalam pertumbuhan bisnis WOM Finance secara umum,” ujarnya.

Kinerja operasional WOM Finance didukung oleh 164 kantor jaringan dengan lebih kurang 2.400 karyawan untuk melayani lebih kurang 307 ribu konsumen aktif melalui sumber daya manusia yang unggul dan layanan yang berkualitas.

WOM Finance menghimbau kepada konsumen untuk melakukan transaksi secara digital maupun melalui e-channel payment. Konsumen dapat melakukan pembayaran melalui kanal pembayaran via online yang telah tersedia, seperti melalui transfer bank, dompet digital atau juga lewat minimarket, seperti Indomaret dan Alfamart. Hal ini didukung dengan metode pembayaran berbasis Quick Response Code Indonesian Standart (QRIS).

Konsumen yang ingin mengetahui informasi terkini tentang WOM Finance dapat mengakses
website www.wom.co.id.

Teks/Foto/Video: BAS

Verified by MonsterInsights