Santunan & Buka Puasa Bersama di Masjid At-Taqwa

Hijaubintaro.id – Yayasan Masjid At-Taqwa Bintaro menyelenggarakan acara buka puasa bersama dilanjutkan dengan peringatan Nuzulul Qur’an. Acara ini diadakan pada hari Sabtu sore mulai pukul 17.00 – selesai di Masjid At-Taqwa, Jl. Camar XIII, Bintaro Jaya Sektor 3.

Rangkaian acara diawali dengan pemberian santunan kepada 42 anak yatim yang berasal dari sekitar RW08 Camar Pinguin (CaPing). “Anak-anak yatim ini adalah binaan ust Reza, yang membawahi guru-guru yang mengajar di TPA kami, “ jelas Nina Soraya, Pengurus Yayasan Masjid At-Taqwa Bintaro, Bidang Pendidikan dan Sosial. Santunan yang diberikan berupa uang, ditambah snack dan nasi box untuk berbuka puasa.

Usai santunan, diadakan acara buka puasa bersama di selasar Masjid. Acara ini sangat spesial, dengan mengundang seluruh stakeholders Masjid At-Taqwa yang ada di wilayah RW08 CaPing, yakni para pengurus RW08, segenap ketua RT, pengurus Mushola Al-Hikmah, pengurus MT Ar-Rohmah, para Dewan Pembina Masjid At-Taqwa, para Dewan Pengawas Masjid At-Taqwa dan juga pengurus Gereja Filadelfia. “Tujuan utama kami menyelenggarakan acara buka puasa bersama ini adalah untuk menjalin silaturahmi dengan semua stakeholders yang ada di lingkungan CaPing. Selain itu, mumpung kita sedang kumpul, sekalian kita menyantuni anak-anak yatim. Ternyata minat warga di sini yang ingin memberikan donasi di bulan Ramadhan ini juga banyak, “ jelas Nina

Usai buka puasa bersama, rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan peringatan Nuzulul Qur’an dan sholat tarawih.

“Semoga untuk kedepannya lebih banyak lagi warga CaPing yang meramaikan Masjid.” harap Nina.

Teks/Foto/video: BAS

Verified by MonsterInsights