MT Sabilulhaq Mengadakan Santunan dan Buka Puasa Bersama

Hijaubintaro.id – Dalam rangka tetap menjalin tali silaturahmi, keluarga Rudy Istiono dan MT Sabilulhaq menyelenggarakan acara buka puasa bersama dan santunan untuk anak yatim/dhuafa pada hari Senin (1/4/24) di Griya Auliyaa, Jl. Unta Raya no.45, Pondok Ranji Bintaro. Kegiatan ini diadakan rutin setiap tahunnya.

Rangkaian kegiatan dimulai sekitar pukul 15.30 dengan salawatan, dilanjutkan dengan lomba dan kuiz Islami untuk 100 anak yatim yang turut diundang dalam acara ini. Anak yatim yang diundang berasal dari 6 yayasan yang berada di Jabodetabek. Mereka juga diberikan santunan berupa bingkisan lebaran, juga snack dan makanan untuk berbuka puasa. Selain itu juga ada doorprise. Hadiah hiburan yang disiapkan untuk lomba/kuiz Islami di sini jumlahnya banyak. Semua anak dapat hadiah! Ada alat tulis/alat sekolah dan juga perlengkapan makan/minum. Kepada kepala yayasan disampaikan donasi berupa uang.

“Kegiatan ini kami selenggarakan untuk menyampaikan donasi dari para donatur MT Sabilulhaq dan donasi dari keluarga kami juga untuk silaturahmi, “ jelas Nunie Mumpuni, ketua MT Sabilulhaq.

Dalam acara ini, keluarga Rudy Istiono juga mengundang para donatur, keluarga dan kolega untuk berbuka puasa bersama, menikmati sajian menu makanan yang telah disiapkan.

“Terima kasih kepada para donatur yang masih mempercayakan kepada kami. Target saya pada bulan Ramadhan 1445H ini dapat memberikan 200 bingkisan untuk anak yatim dhuafa dan 200 bingkisan untuk janda jompo. Kepada janda jompo, santunan telah disampaikan pada acara yang kami adakan kemarin, “ jelas Nunie.

Teks/Foto/Video: BAS

Verified by MonsterInsights