Admin of hijaubintaro September 3, 2018

Kebayoran Village punya balai warga baru. Lokasinya bersebelahan dengan Mushola Al-Khafi, di lahan fasos/fasum Kebayoran Village.

Balai warga Kebayoran Village berlantai 2. Lantai 1 berukuran LT/LB 3m x 4m dan lantai 2 LT/LB 5m x 7m. “Bangunan didesain oleh warga kami dan dikerjakan pemborong yang kami pilih secara tender,” jelas Fajar, sekretaris RW17 Kebayoran Village.

Pembangunannya memakan waktu sekitar 1 bulan, mulai pertengahan Juni hingga selesai bulan Juli 2018. Pembiayaan sepenuhnya kolektif warga. Pembangunan berjalan lancar tanpa kendala berkat dukungan segenap warga.

Balai Warga dibangun dengan tujuan sebagai tempat mengurus administrasi warga, rapat dan pertemuan pengurus RT/RW, dan tempat menerima tamu. Balai warga juga berfungsi untuk kegiatan nobar warga, pengajian dan TPA (Taman Pendidikan Anak).

“Dengan adanya kantor sekretariat RW diharapkan urusan layanan untuk warga Kebayoran Village menjadi lebih baik dan balai warga menjadi tempat yang representatif untuk koordinasi kepengurusan RT / RW dan koordinasi keamanan di kawasan Kebayoran Residences,” jelas Fajar.

Kebayoran Village yang merupakan wilayah RW17 ini terdiri dari 3 RT, dihuni 165 KK.

Teks; BAS, Foto: Dok

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com