Admin of hijaubintaro May 12, 2019

Hijaubintaro.id – Hotel Santika Premier Bintaro (HSPB) bekerjasama dengan lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) menggelar Konser Amal Kemanusiaan pada hari MInggu sore (12/5) di Edelweiss Grand Ballroom HSPB.Temanya “Marhaban Yaa Dermawan”.

Konser ini dihadiri berbagai elemen seperti tokoh masyarakat, praktisi, mitra strategis, rekan media dan komunitas. Menariknya, konser kemanusiaan ini juga turut dimeriahkan langsung oleh musisi kondang Indonesia, Melly Goeslaw, yang merupakan warga Bintaro Jaya.

Dalam konser ini juga diadakan tausiyah oleh ustad Amir Faisal Fath, penayangan video 14 tahun ACT dan video tentang kondisi Palestina, pentas seni, juga diadakan lelang lukisan guna mengumpulkan donasi untuk Palestina.

“Terimakasih kami ucapkan khususnya kepada lembaga relawan kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap ACT yang telah memberikan kepercayaan penuh kepada kami untuk mendukung kegiatan mulia ini, tidak lupa peran para pendukung sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik. Besar harapan kami bahwa kegiatan sosial ini dapat membawa manfaat bagi yang membutuhkan. Tidak hanya bertujuan sebagai tanda pengingat kesadaran akan rasa persaudaraan, kegiatan ini juga diharapkan dapat menggalang kepedulian secara aktif terutama terhadap isu-isu kemanusiaan yang sedang marak menyita perhatian dunia, ” tutur Soniya Ana, Public Relations Executive HSPB.

“Kolaborasi Hotel Santika Premiere Bintaro bersama ACT ini bertujuan untuk menyebarkan semangat kedermawanan sebagai solusi permasalahan kemanusiaan baik dalam negeri hingga permasalahan global, misalnya seperti realitas kemiskinan di tepian negeri Indonesia sampai dengan tragedi kemanusiaan yang terjadi di Palestina dan belahan bumi Islam lainnya. Selain itu, konser ini menjadi cara untuk menyampaikan syiar islam dan galang kepedulian untuk saudara kita yang tertimpa bencana dan peperangan yang terus terjadi hingga bulan Ramadhan ini,” ujar Ibnu Khajar Vice President of Philanthropy Network ACT.

Hasil donasi dari konser ini akan direalisasikan dalam berbagai program Ramadhan ACT yang telah berjalan di berbagai daerah target bantuan. Acara diakhiri dengan berbuka puasa bersama dan sholat magrib berjamaah.

Harapan kami kedepannya, masyarakat dan pelaku usaha lain pun dapat mengikuti jejak yang dilakukan Hotel Santika Premiere Bintaro agar permasalahan kemanusiaan dapat teratasi dengan baik. Insya Allah ACT akan selalu menjaga amanah untuk terus menyebarkan semangat kemanusiaan untuk terus saling membantu, ” tutup Ibnu.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com