Admin of hijaubintaro June 11, 2020

Hijaubintaro.id – Setelah hampir 2 bulan lamanya Hotel Santika Premiere Bintaro (HSPB) melakukan temporary closed operation, pada Kamis (4/6) lalu HSPB telah buka kembali dengan Limited Operation. Saat ini HSPB menjalankan Standard Operational Procedure (SOP) baru yang diterapkan agar bisnis dapat berjalan dengan aman dan nyaman baik bagi para pelanggan maupun karyawan.

Dengan adanya Special Staycation Deals promo, para pelanggan dapat kembali menginap di HSPB.

Memasuki era baru “New Normal”, HSPB memberikan 2 pilihan paket promo menginap, yaitu Special Staycation Deals dengan menginap 1 malam akan mendapatkan beberapa keuntungan, yaitu sarapan untuk 2 orang, Free 1 kali makan siang dan makan malam untuk 1 orang dan juga promo Stay With Us Again dengan mendapatkan sarapan untuk 2 orang.

Penyajian makan pagi semua makanan akan dikirimkan oleh staff restaurant ke setiap kamar tamu yang menginap dan untuk menu ala carte makan siang dan malam dapat dipilih sesuai ketersediaan di Kembang Sepatoe Restaurant.

Dalam memasuki era New Normal, HSPB mengikuti anjuran pemerintah dengan memberlakukan beberapa protokol kesehatan kepada tamu yang akan datang maupun menginap seperti pengecekan suhu tubuh, menggunakan masker pada saat memasuki area hotel, penyemprotan desinfektan pada alas kaki dan mengunakan hand sanitizer yang telah disiapkan pada saat memasuki area hotel. Para karyawan mengenakan masker, face shield, sarung tangan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu yang datang. “Menjaga Kenyamanan dan keamanan para pelanggan kami merupakan prioritas utama bagi Hotel Santika Premiere Bintaro,” ujar Sarmad, General Manager HSPB.

Teks: BAS, foto: DOK

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com