Admin of hijaubintaro February 27, 2019

Mandira School mengadakan kegiatan outbound pada hari Sabtu, (23/2). Kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar. Outbound merupakan kegiatan rutin tahunan ini diikuti siswa kelas Toddler, Nursery, Kindergarten 1 dan Kindergarten 2.

Pukul 07.30, sebanyak 35 siswa sudah berkumpul untuk bersiap mengikuti kegiatan outbound dengan semangat dan ceria. Pada pukul 08.00, rombongan berangkat menuju lokasi outbound di Citra Alam Lakeside, menempuh perjalanan selama sekitar 1 jam.

Program ini dirancang dalam rangka mengembangkan kreatifitas dari peserta didik dan menanamkannya sejak dini tentang bagaimana menjadi seorang pemimpin dan memimpin diri sendiri.

Tujuan diadakannya kegiatan outbound untuk membangun team building yang lebih baik, mengembangkan karakter melalui leadership, mempererat silaturahmi, dll .

Outbound edukasi alam ini juga memiliki manfaat ganda. Selain siswa akan dikenalkan dengan lingkungan alam , siswa juga dikenalkan tentang dasar-dasar kepemimpinan diri, seperti tanggung jawab, keberanian, dan berkomunikasi melalui rangkaian aktivitas outbound fun games.

Teks: Ida Guswati (Principal)

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com