Admin of hijaubintaro May 31, 2018

Hotel Aviary Bintaro merayakan miladnya yang jatuh pada hari Rabu (16/5). Dalam rangka memperingati milad pertamanya ini diadakan beberapa kompetisi internal seperti badminton, futsal, domino, lomba memasak, dan lomba membuat video pendek tentang Aviary Bintaro. “Kegiatan ini kami adakan sebagai tanda terima kasih kepada segenap karyawan yang turut membantu sejak awal,” jelas Sri Utami Widyastuti, Marketing Communication Manager Aviary Bintaro.
Selain untuk internal, Aviary Bintaro juga mengadakan kegiatan untuk eksternal, diantaranya memberikan santunan dan bingkisan pada sejumlah 25 anak dari Panti Asuhan Al-Fajri, Pondok Jaya. Kegiatan ini diselenggarakan pada hari Jumat (25/5). Selain diberi santunan berupa uang dan bingkisan berisi alat-alat sekolah, mereka diajak buka puasa bersama.
Kegiatan lainnya yang diadakan oleh Aviary Bintaro adalah membagikan tajil gratis pada pengendara yang melintas di sekitar Aviary Bintaro. Kegiatan bagi-bagi tajil ini diadakan pada hari Rabu (30/5). Segenap crew turun langsung ke jalan untuk membagi-bagikan Tajil. “Tahun ini kami memang hanya melakukannya satu hari saja, mudah-mudahan tahun depan bisa setiap minggu, “ ujar wanita yang akrab disapa Widya.

 

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com