admin April 30, 2021

hijaubintaro.id – PT. Global Ichsan Mandiri atau PT.GIM terbentuk 8 Maret 2011 sebagai divisi dari Yayasan Ichsan yang juga memiliki PT.IMC (Induk dari RS IMC Bintaro dan Klinik Ichsan) dan STIKes IMC Bintaro dengan produk dan layanan yang berada dalam rumpun kesehatan.

PT.GIM memfokuskan kerjanya kepada penyediaan sumber daya manusia yang berkualitas tinggi dan efisien sebagai solusi di bidang sistem rekrutmen, pelatihan, penempatan, magang dan konsultan sumber daya manusia.
Awalnya, PT GIM melakukan pelatihan bagi tenaga Asisten Perawat dan House Keeping Rumah Sakit (RS) dan menempatkan lulusannya untuk bekerja di RS-RS yang membutuhkannya.

“PT GIM merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Human Capital & Healthcare, “ ujar Melinda Aristya Kristianto, direktur PT.GIM. PT. GIM menawarkan layanan SWAB Test, Home Care & Home Visit, menyediakan Space Rent (Office Rent/Room Rent) dan Virtual Office, melayani kepengurusan pendirian perusahaan dan mengadakan Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) GIM.

Untuk SWAB Test, PT.GIM melayani Rapid Swab Test Antigen (Rp.150.000, result 5-10 menit) dan PCR Test (H+1 Rp600.000 dan Same Day Rp700.000). Selain itu tersedia Vitamin C Injection, Neurobion dan Influenza Vaccine. “SWAB bisa melayani home visit services bagi warga bintaro maupun Jabodetabek, atau juga bisa walk in jika customer tiba-tiba memerlukan layanan SWAB. Kami berada di Klinik Ichsan Bintaro. Jam operasional SWAB Test mulai 07.00 – 17.00 dan Home Visit mulai 07.00 – 24.00, “ jelas wanita yang akrab disapa Mel, istri Patrick Simanjuntak.

Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) GIM merupakan lembaga pelatihan dan pendidikan profesional baik dari sisi kualitas pendidikan bahasa, fisik, disiplin, tanggung jawab, etika maupun teknik dengan mengedepankan mutu dan kualitas bagi generasi muda Indonesia yang memiliki keinginan kuat untuk maju dan belajar agar menjadi tenaga ahli bagi perusahaan-perusahaan di Jepang dan perusahaan-perusahaan terkait di Indonesia. LPK GIM juga membuka peluang magang ke Jepang di bidang hospitality, factory dll. “Awalnya LPK GIM ini untuk internal mahasiswa STIKes IMC sebagai pelatihan Caregiver , namun sekarang dibuka untuk umum. Jadi, warga Bintaro yang mau bekerja ke luar negeri bisa ikut kelas pelatihan di sini, “ jelas Mel.

PT.GIM menyediakan tenaga kerja terlatih dan tersertifikasi untuk keperluan internal PT.GIM (Kegiatan Home Care/ Home Visit) dan keperluan ekternal (Nursing Agency, Mitra, RS atau Panti Werdha).

PT.GIM menyediakan tenaga Personal Care Assistant (PCA) / Perawat Lansia, dengan memberikan layanan kesehatan atau menjadi asisten hidup bagi lansia atau orang dewasa yang sakit atau dalam proses penyembuhan di rumah pasien secara profesional, sabar, telaten, penuh kasih, berdedikasi dan bertanggung jawab selama 24 jam penuh (Home Care) atau beberapa jam/hari (Home Visit). “Kami juga ada layanan untuk isolasi mandiri di rumah. Petugas kesehatan kami akan datang untuk cek rutin kesehatan pasien hingga dinyatakan negatif covid-19, ” jelas Mel.

PT. GIM : Ruko Kebayoran Arcade 3 blok E1 No.22-23, Bintaro Jaya Sektor 7. Telp: 0878 7457 6283
www.globalichsanmandiri.com . Instagram: @globalichsanmandiri

Teks/Foto/Video: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com