Admin of hijaubintaro July 27, 2019

Hijaubintaro.id – Sekolah Islam Terpadu (SIT) AULIYA mengadakan acara “Welcome Day 2019” pada hari Sabtu pagi (27/7) di Titan Center Bintaro. Acara ini diadakan guna menyambut para orang tua siswa-siswi AULIYA tahun ajaran 2019-2020.

Welcome Day merupakan acara rutin, diadakan untuk menginformasikan segala hal yang berkaitan dengan program inovasi pembelajaran di SIT AULIYA.

Dihadiri sekitar 400 orangtua siswa baru kelas 1, 7 dan 10. Rangkaian acara diawali penampilan Ensamble siswa SD dan tari Ratoh Jaroe siswa SMP, pembacaan kalam Ilahi, do’a, menyayikan lagu Indonesia Raya dan Mars AULIYA dilanjutkan sambutan dari direktur SIT AULIYA Dr. Kurniasih Mufidayati, M.Sc. dan Ketua Yayasan AULIYA Insan Utama Ir. Triwisaksana, M.Sc.

Dalam sambutannya, Ketua Yayasan AULIYA, Ir. Triwisaksana, M.Sc. menyampaikan bahwa Sekolah bukanlah tempat penitipan anak, namun merupakan tempat pendidikan anak. Oleh karenanya SIT AULIYA berupaya menjalankan program dedikasi guru dan menjalin kolaborasi dengan orang tua agar sama – sama membangun persamaan persepsi bahwa pendidikan anak merupakan tugas bersama orang tua dan sekolah. “SIT AULIYA mempunyai inovasi program pembelajaran berbasis Student Active Learning (SAL) yaitu jalur program tuntas akademik, jalur program juara ekskul dan jalur program utama IKLas (Islami, Karakter dan skill kepemimpinan, Literasi dasar dan Sociopreneur), ” ujar pria yang akrab disapa Pak Sani.

Rangkaian acara diakhiri penampilan band SMAIT AULIYA dan sesi photobooth.

Teks: BAS, Foto: Dok

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com