admin August 14, 2021

Hijaubintaro.id – Pengurus Warga Discovery Residences bekerjasama dengan Puskesmas Parigi mengadakan Program Vaksin Tahap 2 pada hari Sabtu (14/8) di bundaran huruf D, Discovery Residences Bintaro Jaya. Dalam rangka memperingati HUT ke-76 RI, panitia acara kompak mengenakan dresscode berwarna merah putih.

Peserta Vaksin Tahap 2 ini berjumlah 232 orang,berasal dari 9 klaster di Discovery Residences Bintaro, yakni: Discovery Cielo, Discovery Terra, Discovery Conserva, Discovery Fiore, Discovery Eola, Discovery Lumina, Discovery Aluvia, Discovery Flamine dan Discovery Serenity. Mereka adalah para penerima vaksin Tahap 1 pada 17 Juli lalu dan warga termasuk non warga yang berdomisili di Discovery Residences peserta Vaksin Tahap 1.

Agar tidak terjadi penumpukan dan kerumunan warga, setiap klaster diberi jadwal waktu yang berbeda. Kegiatan diadakan dengan mentaati ProKes. RS Pondok Indah Bintaro kembali
menyiapkan 1 unit ambulance yang siaga di lokasi sebagai bentuk dukungannya untuk kegiatan ini.

“Kami ingin seluruh warga Discovery Residences sehat, dijauhkan dari wabah covid. Ini salah satu ikhtiar kita dalam rangka menjauhkan wabah Covid-19,“ ujar Rudi Adhitya, ketua RW15 Discovery Cielo. “Vaksinasi ini adalah salah satu ikhtiar kita bersama untuk bisa hidup berdampingan dengan situasi pandemic ini. Semoga pandemic segera berlalu, kita semua sehat dan kembali dapat beraktifitas seperti sediakala, “ tambah Amar Ibrahim, ketua RW20 Discovery Lumina.

Program Vaksin Tahap-2 di Discovery Residences berjalan lancar dan aman hingga selesai.

Teks/Foto/Video: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com