Sosialisasi Lanjutan Pemilahan Sampah di SDN Parigi 03

Hijaubintaro.id – Setelah sebelumnya mengadakan sosialisasi tentang apa itu sampah dan memperkenalkan jenisnya di hadapan para siswanya, SDN Parigi 03 melanjutkan sosialisasi dengan membentuk ‘laskar khusus’ untuk kebersihan lingkungan sekolahnya. Kegiatan ini diadakan pada hari Senin (3/4/23) di SDN Parigi 03, Jl. Taman Makam Bahagia ABRI, Gg. Pendidikan, Rt. 004/Rw. 004, No. 03. Kec. Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Terpilih 30 siswa/i yang kemudian dimandatkan sebagai ‘laskar khusus’ yang diberi nama Laskar Muda SDN PARIGI 03. Rencananya, Laskar Muda SDN PARIGI 03 akan dilibatkan untuk membantu kegiatan kebersihan lingkungan sekolah. Pihak sekolah juga akan membuat gerakan Sedekah Sampah Setiap Sabtu (SEPATU).

Acara sosialisasi bank sampah ini dihadiri oleh Kepala Sekolah \SDN PARIGI 03 Dra. Lili Mulyawati, MM selaku penanggung jawab kegiatan dan Lukman Hakim SP.di. Selaku pemandu kegiatan.

Materi penyuluhan bank sampah disampaikan oleh Lala Nuraeni selaku penyuluh Bank Sampah wilayah Pondok Aren dan Helmi Hanafiah dari dari Perkumpulan Bank Sampah (PERBAS)
Tangsel.

Teks: BAS/Foto: AR

Verified by MonsterInsights