admin October 11, 2021

Hijaubintaro.id – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR), pada Senin (11/10) Aviary Bintaro kembali mengadakan aksi donor darah. Kegiatan yang diadakan bekerjasama dengan PMI Kota Tangerang ini diadakan di Ruang Cendrawasih, P floor (lantai 4) mulai pukul 10.00 – 14.00.

Sebelumnya, aksi donor darah rutin diselenggarakan 3 bulan sekali, namun karena pandemi jadwalnya menjadi tidak pasti. ”Ini donor darah kali kedua selama masa pandemi. Yang pertama tempo hari pas PPKM Level 4. Jumlah pendonor lebih sedikit dari biasanya, ” jelas Sri Utami Widyastuti, Marketing Communication Manager Aviary Bintaro.

Aksi donor darah kali ini diikuti oleh karyawan internal, karyawan dari perkantoran di sekitar Aviary Bintaro dan para anggota TNI. Untuk kegiatan kali ini disiapkan 4 bed. Total yang berhasil didapatkan sebanyak 38 kantung darah.

“Dengan kegiatan donor darah ini kami ingin turut membantu semaksimal mungkin jumlah yang dibutuhkan bank darah dan membantu mereka yang membutuhkan darah di luar sana, “ tambah wanita yang akrab disapa Widya.

Selanjutnya, aksi donor darah di Aviary Bintaro akan kembali diadakan rutin 3 bulan sekali.

Teks/Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com